Liga Inggris Kembali, Marcus Rashford Sudah di Kompleks Latihan Man United

Kompas.com - 16/05/2020, 13:10 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol ke gawang Newcastle United pada laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (26/12/2019). AFP/PAUL ELLISPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol ke gawang Newcastle United pada laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (26/12/2019).

KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menjadi personel Setan Merah pertama yang kembali ke lapangan latihan di tengah pandemi virus corona.

Liga Inggris memang di jalur kembali setelah mendapat izin Pemerintah Inggris.

Premier League berencana kembali merumput pada Jumat, 12 Juni 2020.

Road map Liga Inggris kembali adalah latihan secara berkelompok yang akan dimulai lagi di lapangaln latihan masing-masing klub pada pekan depan.

Pada fase pertama, latihan akan dibatasi ke beberapa kelompok pemain dengan batasan physical distancing ketat.

Baca juga: Liga Inggris Kembali, Ini Normalitas Baru di Lapangan Latihan

Namun, Marcus Rashford sudah melapor ke kompleks latihan Setan Merah di Carrington terhitung dua pekan terakhir.

Manchester Evening News mengabarkan kalau kembalinya Marcus Rashford adalah demi perawatan cedera punggung yang ia terima.

Rashford melakukan terapi dua kali seminggu di Carrington dengan sekali sesinya berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Penyerang muda tersebut tak melakukan latihan luar lapangan sedikit pun saat di Carrington dan ia merupakan satu-satunya pemain Man United yang diperbolehkan ke pusat latihan tim selama lockdown.

Marcus Rashford telah absen dari berseragam Manchester United sejak memperparah cedera punggung yang ia miliki pada laga replay Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers pada 15 Januari.

Baca juga: Mayoritas Pemain Liga Inggris Siap Merumput Lagi, tetapi...

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X