Ada yang Menanti Neymar di Flamengo

Kompas.com - 08/04/2020, 09:46 WIB
Penyerang Flamengo yang tengah dipinjamkan dari Inter Milan, Gabriel Barbosa, merayakan gol ke gawang Madureira pada laga Taca Rio, Selasa (19/3/2019). FLAMENGOPenyerang Flamengo yang tengah dipinjamkan dari Inter Milan, Gabriel Barbosa, merayakan gol ke gawang Madureira pada laga Taca Rio, Selasa (19/3/2019).

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Neymar yang masih menjalani tahanan rumah usai keluar dari penjara Paraguay ternyata masih dinanti.

Baca juga: [POPULER BOLA] Radomir Antic Meninggal | Neymar Penipu | Sorotan Praveen

Laman xinhuanet.com menulis adalah striker Flamengo Gabriel Barbosa yang menanti Neymar kembali ke klub Liga Brasil itu.

Awalnya, Barbosa bersama Neymar di Santos.

Pemain muda Santos, Gabriel Barbosa.Santos Pemain muda Santos, Gabriel Barbosa.

Kemudian Neymar hengkang ke Barcelona pada Juli 2013.

Kala itu, banderolnya adalah 88 juta euro.

"Akan senang rasanya bila bisa bersama Neymar kembali di Flamengo," kata pemain berusia 23 tahun ini.

Gabriel Barbosa merayakan gol Brasil ke gawang Denmark pada partai pamungkas Grup A Olimpiade Rio di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Rabu (10/8/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.NELSON ALMEIDA/AFP Gabriel Barbosa merayakan gol Brasil ke gawang Denmark pada partai pamungkas Grup A Olimpiade Rio di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Rabu (10/8/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Menurut pemilik nama lengkap Gabriel Barbosa Almeida itu, Neymar pernah mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di Flamengo.

"Sejatinya, kami berdua menyukai Santos. Tapi, menurut saya, Flamengo adalah klub yang pas untuk Neymar," ujar Barbosa.

Pemain asal Brasil, Gabriel Gabigol Barbosa, menjalani laga debutnya bersama Inter Milan, pada ajang Serie A kontra Bologna, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016).GIUSEPPE CACACE/AFP Pemain asal Brasil, Gabriel Gabigol Barbosa, menjalani laga debutnya bersama Inter Milan, pada ajang Serie A kontra Bologna, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016).

Sejak bergabung dengan Flamengo pada Januari 2019, Gabriel Barbosa sudah menceploskan 43 gol pada 59 pertandingan.

Gabriel Barbosa membawa Flamengo menjadi jawara Serie A Liga Brasil.

Halaman:


Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X