Pandemi Virus Corona Buat Ibrahim Sanjaya ‘Terperangkap’ di Kediri

Kompas.com - 08/04/2020, 09:20 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Bayu Nugroho berebut bola dengan pemain muda Persik Kediri Ibrahim Sanjaya pada partai pembuka Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (10/02/2020) sore. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Persebaya Surabaya Bayu Nugroho berebut bola dengan pemain muda Persik Kediri Ibrahim Sanjaya pada partai pembuka Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (10/02/2020) sore.


KEDIRI, KOMPAS.com - Pandemi virus corona tidak hanya membuat Ibrahim Sanjaya kehilangan rutinitasnya bermain di kompetisi Shopee Liga 1 2020

Namun juga membuat dia ‘terperangkap’ di Kota Kediri.

Semenjak Persik Kediri memperpanjang masa libur akhir Maret lalu, Ibrahim Sanjaya memang memutuskan untuk bertahan di Kota Tahu.

Baca juga: Sepak Bola Eropa Mulai Lagi Paling Lambat Setelah Idul Fitri

Padahal rekan-rekan lainya mayoritas kembali ke daerah masing-masing untuk berkumpul dengan keluarganya.

Dia tidak mau mengambil risiko karena pandemi corona tak menunjukan tanda-tanda penurunan.

Apalagi manajemen Persik Kediri juga memberikan imbauan untuk tidak meninggalkan Kediri untuk sementara waktu meskipun menahan rindu tidak ke Nusa Tenggara Barat untuk sementara waktu.

“Saya masih di Kediri saja, tunggu aman baru balik. Masih marak virus corona jadi tidak pulang dulu. Tunggu situasi aman dulu baru pulang,” katanya.

Hingga saat ini pemain yang biasa di sapa Sanjay tersebut masih bertahan di mess pemain.

Hari-hari Ibrahim Sanjaya dihabiskan untuk menjalani latihan mandiri.

Terkadang dia berlatih sendiri di mess, namun terkadang ke lapangan kampung guna melepas bosan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X