Persela Lamongan Vs Arema FC, Tekad Milo dan Harapan Kapten Tuan Rumah

Kompas.com - 20/09/2019, 07:46 WIB
Pelatih Arema FC asal Bosnia, Milomir Seslija. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Arema FC asal Bosnia, Milomir Seslija.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Dalam dua musim sebelumnya di ajang sepak bola tertinggi Tanah Air, Arema FC selalu pulang dengan kepala tertunduk ketika menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, kalah dengan skor 0-1 dan 0-4.

Capaian negatif itu ingin diubah oleh Milomir Seslija, yang kini kembali dipercaya menukangi Arema.

Ia pun bertekad untuk membawa tim Singo Edan meraih kemenangan saat kembali bentrok dengan Persela di Stadion Surajaya, Jumat (20/9/2019) malam.

"Ini akan menjadi pertandingan bagus. Di sini, Persela bisa menang lawan Bali United. Persela punya pemain dan cara main bagus, mereka juga punya suporter fanatik," ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, Kamis (19/9/2019).

Baca juga: Persela Lamongan Vs Arema FC, Tuan Rumah Tanpa Alex dos Santos

"Kami ingin cetak sejarah lain, mungkin kami sudah siap untuk bisa menang di sini. Persela punya kualitas, tetapi saya percaya para pemain kami bisa tampil bagus," ucap dia.

Terkait beberapa pemain Arema yang diragukan tampil dengan alasan beragam, Milo enggan ambil pusing.

Dia meyakini, tim Singo Edan memiliki kedalaman skuad mumpuni sehingga hal itu diprediksi tidak akan memengaruhi permainan.

"Kami memang ada pemain yang absen, tetapi saya kira tidak masalah," kata dia.

Baca juga: Nilmaizar Berharap Persela Bisa Lanjutkan Rekor Positif Atas Arema

Tidak hanya Dedik Setiawan dan Ahmad Nur Hardianto, besar kemungkinan Arema juga belum dapat diperkuat Al Farizi. Begitu pula dengan Hendro Siswanto, sedangkan Sylvano Comvalius kondisinya juga meragukan.

Sementara itu, kapten Persela, Eki Taufik, siap menghadang upaya Milo dalam membawa Arema menang.

"Kami siap memperagakan semua instruksi yang diberikan oleh coach Nil (Maizar) dan mudah-mudahan besok dapat poin maksimal untuk mengangkat posisi Persela yang hingga hari ini masih berada di zona degradasi," ujar Eki Taufik.

Nil Maizar dan Eki Taufik, selepas pertandingan lawan Kalteng Putra.KOMPAS.com / HAMZAH Nil Maizar dan Eki Taufik, selepas pertandingan lawan Kalteng Putra.

Ia juga berharap dukungan dari suporter dan penonton untuk dapat memadati Stadion Surajaya dalam rangka memberikan dukungan penuh untuk Laskar Joko Tingkir.

"Saya berharap dukungan penuh dari suporter agar bisa memenangi laga nanti menghadapi Arema," ucap dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X