Kompas.com - 30/11/2018, 17:15 WIB
Striker Bali United, Melvin Platje, membopong Fadil Sausu saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC dalam duel Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMStriker Bali United, Melvin Platje, membopong Fadil Sausu saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC dalam duel Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

DENPASAR, KOMPAS.com - Bali United sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Widodo Cahyono Putro yang baru saja diberhentikan. Dikabarkan, ada empat orang yang diincar.

Dilansir dari Tribun Bali, Jumat (30/11/2018), keempat pelatih yang diincar adalah pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugura Teco, dan pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

"Sudah ada kandidat pelatih yang berkomunikasi dengan Bali United. Namun, semua masih mungkin terjadi (beberapa pelatih komunikasi asing dan lokal)," kata sumber internal klub kepada Tribun Bali, Kamis (29/11/2018).

Baca juga: Lepas Widodo, Bali United Tunjuk Eko Purdjianto Jadi Pelatih Sementara

Widodo diberhentikan Bali United menyusul serangkaian hasil buruk yang dialami timnya.

Kiper Bali United, M Diky Indrayana, sangat menyesalkan pemberhentian Widodo. Namun, dia mengatakan akan siap berjuang dengan pelatih baru.

Diky menyatakan, siapa pun yang jadi pelatih Bali United, para pemain pasti siap berjuang bersama.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tentu merasa kehilangan sosok coach WCP, hampir dua musim saya bersama beliau, tetapi namanya sepak bola hal yang wajar," kata Diky.

Baca juga: Liga 1, Bali United Apresiasi Kinerja Widodo Cahyono Putro



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X