Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga 1, Bali United Apresiasi Kinerja Widodo Cahyono Putro

Kompas.com - 29/11/2018, 14:28 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

DENPASAR, KOMPAS.com - Jelang akhir Liga 1 2018, Bali United menghadirkan kabar yang mengejutkan. Widodo Cahyono Putro mundur dari kursi pelatih tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

"Ya, per hari ini saya sampaikan bahwa coach Widodo sudah tidak lagi bertugas sebagai pelatih kepala Bali United. Kami menerima pengunduran diri coach Widodo," ujar CEO Bali United Yabes Tanuri, melalui halaman resmi Bali United pada Kamis (29/11/2018).

Baca Juga: Prediksi Robert Rene Alberts untuk Laga Bali United Kontra Persija

Menurut Yabes, Widodo ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro yang dilakukan Januari 2019 nanti.

Pihak manajemen menghargai keputusan tersebut. Yabes menambahkan bahwa pihak manajemen tetap mengapresiasi dedikasi pelatih asal Cilacap tersebut.

"Kami tetap apresiasi terhadap apa yang sudah diberikan coach Widodo untuk tim. Semoga ke depannya coach Widodo semakin sukses di mana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," ujar Yabes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com