Alasan Patrich Wanggai Gabung Latihan bersama Persib

Kompas.com - 18/12/2017, 11:52 WIB
Patrich Wanggai seusai ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPatrich Wanggai seusai ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com — Striker Patrich Wanggai bergabung bersama Persib Bandung dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).

Kepada wartawan, Wanggai mengaku datang atas panggilan pelatih Mario Gomez.

"Saya disuruh latihan, saya enggak tahu gimana, cuma saya datang saja latihan. Kata pelatih, katanya saya disuruh datang," ucap Wanggai seusai latihan.

Bomber kelahiran Nabire, Papua, tersebut mengatakan, hingga saat ini ia belum mengetahui soal statusnya bersama Persib.

Namun, ia berharap jasanya bisa digunakan Persib untuk musim depan.

Baca juga : Patrich Wanggai Ikut Latihan bersama Persib

"Status enggak tahu, saya hanya disuruh datang, ya saya datang saja. Pasti berharap (dikontrak). Kalau saya pasti mau, tetapi tergantung pelatihnya, pasti (mau bergabung) karena tim besar," tuturnya.

Persib, kata Wanggai, bukan tim pertama yang berencana memakai tenaganya.

Namun, sambung dia, baru Persib yang sudah menunjukkan iktikad serius untuk memakai jasanya.

"Sudah ada (yang menghubungi), cuma mungkin yang serius ini (Persib)," ucap pemain berusia 29 tahun itu.

Wanggai pun menegaskan bahwa kontraknya bersama Pusamania Borneo FC telah tuntas.

"Sudah (kontrak selesai) karena hanya setahun di sana, Desember habis," ucapnya.

Wanggai mengaku senang bisa bergabung bersama Persib. Ia pun mendapat sambutan hangat dari para penggawa Persib lainnya.

"Bagus, senang, semua welcome buat saya, pelatih juga bagus. Dengan pelatih sama saja, cuma dia lebih dekat dengan pemain," ucapnya. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X