Patrich Wanggai Ikut Latihan bersama Persib

Kompas.com - 18/12/2017, 09:22 WIB
Patrich Wanggai saat ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPatrich Wanggai saat ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com — Persib Bandung kembali kedatangan wajah baru dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).

Adalah Patrich Wanggai yang hadir dalam sesi latihan pagi itu. Penyerang yang terakhir kali berseragam Pusamania Borneo FC itu dikabarkan sudah ada di Bandung pada akhir pekan lalu.

Dalam sesi latihan pagi, Wanggai tampak mengenakan kostum bernomor punggung 3. Tanpa canggung, ia pun tampak akrab berbincang bersama pemain lainnya.

Kehadiran Wanggai memang menjadi angin segar di tengah pasifnya Persib dalam bursa transfer.

Baca juga : Herrie Konfirmasi Ada Satu Pemain yang Pamit Tinggalkan Persib

 

Namun, di sisi lain, keberadaan Wanggai menambah kerumitan proses transfer Persib.

Sebab, hingga saat ini, belum ada kejelasan soal kepastian pemain yang akan didatangkan. Terlebih lagi, belum ada informasi resmi dari manajemen Persib soal status keikutsertaan Wanggai.

Wanggai bukan nama baru yang membuat bingung para suporter Persib. Sebelumnya, status Eka Ramdani pun sempat menguak tanda tanya.

Baca juga : Ada Eka Ramdani pada Latihan Perdana Persib

Sementara itu, dalam sesi latihan pagi, para pemain lama Persib mulai ikut bergabung. Selain ada Febri Haryadi yang baru pulang liburan, bek Achmad "Jupe" Jufriyanto juga turut berlatih.

Hadirnya Jupe pun menjadi penegasan bahwa ia tetap bertahan di Persib setelah ramai soal isu kepindahannya ke Liga Malaysia. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X