Berita Populer Bola, Rekor Ronaldo dan Real Madrid di Liga Champions

Kompas.com - 05/06/2017, 06:06 WIB
Sergio Ramos mengangkat trofi Liga Champions seusai Real Madrid menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millenium, Sabtu (3/6/2017). AFP/JAVIER SORIANOSergio Ramos mengangkat trofi Liga Champions seusai Real Madrid menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millenium, Sabtu (3/6/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid menjadi perhatian besar audiens Kompas.com pada akhir pekan lalu. 

Sejak sebelum pertandingan berlangsung, audiens Kompas.com sudah meminati artikel Liga Champions. Terbukti, prediksi dan jadwal siaran langsung menjadi artikel populer di Kompas.com. 

Jelang Final Liga Champions, muncul kabar bahwa Enzo Zidane masuk daftar skuad untuk pertadingan. Anak pelatih Zinedine Zidane itu memang dibawa ayahnya ke Cardiff. 

Baca selengkapnya: Final Liga Champions, Anak Zidane Masuk Daftar Skuad Real Madrid

Real Madrid akhirnya memecah kutukan juara bertahan Liga Champions. Klub raksasa asal Spanyol itu berhasil mempertahankan gelar juara yang diraihnya pada 2016. 

Real Madrid menjadi juara setelah menang 4-1 atas Juventus pada laga final di Stadion Millenium, Sabtu (3/6/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Baca selengkapnya: Kalahkan Juventus, Real Madrid Juara Liga Champions 2016-2017

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inilah gelar ke-12 Real Madrid sepanjang sejarah Piala Champions dan Liga Champions. Khusus Liga Champions, pasukan Zinedine Zidane menjadi klub pertama yang bisa mempertahankan gelar juara.

Real Madrid menjadi tim pertama yang mencetak 500 gol di Liga Champions atau sejak 1992-93. 

Baca selengkapnya: Real Madrid, Sejarah Juara Beruntun di Era Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.