Ronaldo: Gol Pertama Tottenham "Offside" - Kompas.com

Ronaldo: Gol Pertama Tottenham "Offside"

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 02/11/2017, 19:25 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampak kecewa ketika gagal menyelesaikan peluang ke gawang Getafe pada pertandingan La Liga, Sabtu (14/10/2017).AFP/Oscar Del Pozo Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampak kecewa ketika gagal menyelesaikan peluang ke gawang Getafe pada pertandingan La Liga, Sabtu (14/10/2017).

KOMPAS.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa timnya telah dilukai oleh gol offside yang membuat mereka kalah dari Tottenham Hotspur.

Real Madrid baru saja mengalami kekalahan 1-3 atas Tottenham Hotspur pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017).

Setelah pertandingan, Cristiano Ronaldo "menyalahkan" gol pertama Tottenham Hotspur yang ciptakan oleh Dele Alli sebagai penyebab kekalahan El Real.

Tottenham Hotspur berhasil memetik poin penuh melalui dua gol yang berhasil diciptakan oleh Dele Alli (27' dan 57') serta satu gol dari Christian Eriksen (65').

Sementara itu, Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol lewat Cristiano Ronaldo (80').

Baca juga : Manajer Tottenham Beberkan Resep Kalahkan Real Madrid

Kekalahan 1-3 atas Tottenham Hotspur ini menjadikan Real Madrid harus mengalami dua kekalahan beruntun. Sebelumnya, mereka juga takluk 1-2 dari Girona di Liga Spanyol.

Pemain asal Portugal tersebut mengungkapkan bahwa mereka juga dirugikan dengan gol yang seharusnya offside yang diciptakan Tottenham.

"Anda harus mendukung rekan satu tim Anda. Ini adalah pukulan nyata saat kalah 1-3 hari ini dan menurut saya itu bukan cerminan yang adil dari apa yang terjadi di lapangan karena gol pertama mereka adalah offside," ujar Ronaldo.

"Itu sama yang terjadi ketika kami kalah di Girona, gol kedua mereka juga offside," ujar Cristiano Ronaldo dilansir BolaSport.com dari Goal.com.

Baca juga : Real Madrid Harus Tetap Tenang

Meski dua kali mengalami kekalah beruntun, Ronaldo yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan enam gol menolak mengatakan bahwa Real Madrid saat ini tengah berada dalam kondisi krisis.

"Tidak pernah ada krisis. Kami bisa kehilangan tiga atau empat pertandingan, tetapi tidak pernah mengalami krisis. Anda tidak bisa melupakan apa yang telah kami selesaikan," kata Ronaldo.

Dengan kekalahan 1-3 atas Tottenham Hotspur ini, Real Madrid gagal memastikan satu tiket lolos ke 16 besar Liga Champions, sedangkan bagi Tottenham Hotspur hasil tersebut memuluskan langkah mereka ke 16 besar.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM