Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seedorf Kalem Tunggu Kepastian soal Kariernya di Milan

Kompas.com - 19/05/2014, 11:30 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Clarence Seedorf, mengaku tenang menunggu kepastian kariernya sebagai pelatih AC Milan dan tak akan "menggunakan" media untuk mengejar jawaban dari klub.

Seedorf diangkat menjadi pelatih Milan menggantikan Massimiliano Allegri pada Januari 2014 dengan kontrak berdurasi 2,5 musim atau hingga Juni 2016. Namun, menurut pemberitaan di Italia, Milan tidak puas dengan kinerja Seedorf dan mempertimbangkan menggantinya usai musim 2013-2014.

Salah satu hal yang membuat Milan disebut mempertimbangkan mengganti Seedorf adalah kegagalan finis di zona Liga Eropa. Milan mengakhiri Serie-A musim ini di peringkat kedelapan dengan nilai 57, atau kalah satu angka dari Parma, di peringkat keenam.

"Saya tak berminat bicara kepada klub melalui media. Saya telah mengatakan sejak lama dan perubahan hari ini tak mengubah apa pun soal itu," ujar Seedorf, usai Milan menang 2-1 atas Sassuolo, pada laga Serie-A pekan ke-38, di San Siro, Minggu (18/5/2014).

"Sekarang, saya akan menyelesaikan sesi wawancara ini kemudian makan sushi yang enak, bersantai besok, bermain tenis, dan kemudian kami akan mencoba menyiapkan apa yang kami butuhkan untuk klub ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Presiden Milan, Silvio Berlusconi, mengisyaratkan bahwa Seedorf belum tentu melatih Milan musim depan. Menurutnya, keputusan soal itu dan semua yang berkaitan dengan persiapan Milan menghadapi musim 2014-2014 akan diambil dalam pertemuan dengan direksi setelah 25 Mei 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com