Kompas.com - 04/07/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Start musim Premier League 2022-2023 pada 6 Agustus terus mendekat. Manchester United adalah salah satu kubu yang terus berupaya mendatangkan pemain baru jelang dimulainya kompetisi.

Update transfer Manchester United memang belum diwarnai oleh satu pun pembelian resmi hingga Senin (4/7/2022) pagi hari WIB.

Kubu Setan Merah mengalami banyak pergolakan di divisi transfer mereka dengan kepergian sosok-sosok kunci Ed Woodward (executive vice chairman), Matt Judge (ahli negosiasi klub), dan kedua pencari bakat utama klub, Jim Lawlord dan Marcel Bout.

Tak mengherankan apabila pergerakan klub di bursa musim panas relatif terhambat.

Baca juga: Ronaldo Diburu Chelsea, Bayern, dan Napoli: Daya Pikat Manusia Besi yang Cuma “Rehat” 19 Hari

Apalagi, John Murtough, sosok yang sekarang menjadi juru transfer klub, menghabiskan tujuh tahun sebelum ini sebagai kepala pengembangan pemain muda di kubu Setan Merah.

Dirinya minim pengalaman aktual mendatangkan pemain-pemain senior dengan beberapa sumber mengatakan Woodward jarang melibatkannya dalam negosiasi pemain sebelum ini.

Namun, hal tersebut bukan berarti klub tak bergerak maju di bursa transfer. Berikut adalah update transfer Manchester United hingga awal pekan ini:

Joan Laporta ingin pertahankan Frenkie de Jong

Manchester United dikatakan terus berupaya mencapai kesepakatan definitif dengan Barcelona terkait transfer Frenkie de Jong.

Namun, Presiden Barcelona, Joan Laporta, justru menegaskan bahwa Blaugrana ingin mempertahankan gelandang berusia 25 thaun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.