Kompas.com - 01/07/2022, 12:40 WIB

KOMPAS.com - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat yakin timnya tidak akan melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kali ini.

Masa depan Ronaldo di Man United sempat ramai dibicarakan dalam beberapa hari terakhir.

Rumor yang sempat beredar adalah Ronaldo ingin meninggalkan Man United agar bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan fakta bahwa kontrak Ronaldo di Man United tersisa satu tahun atau akan berakhir pada Juni 2023.

Itu artinya, Man United berpotensi merugi kehilangan Ronaldo tanpa mendapatkan uang transfer musim depan jika kedua belah pihak tak mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Baca juga: Ibu Ronaldo: Saya Ingin Melihatmu Kembali ke Sporting Sebelum Mati

Beberapa laporan media Eropa juga sempat menyebut Ronaldo frustrasi karena Man United sangat lamban melakukan manuver pada bursa transfer musim panas kali ini.

Hingga saat ini, Man United memang belum mendatangkan pemain anyar meski terus dikaitkan dengan banyak nama mulai dari Christian Eriksen hingga Frenkie De Jong (Barcelona).

Berbeda dari Man United, sejumlah tim big six seperti Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga Liverpool, sudah meresmikan pemain baru.

Dua transfer yang cukup menyita perhatian dari big six Premier League adalah Man City mendatangkan Erling Braut Haaland dan Liverpool merekrut Darwin Nunez.

Rumor Ronaldo ingin meninggalkan Man United semakin ramai dibicarakan setelah agennya, Jorge Mendes, dikabarkan sempat bertemu pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.