Kompas.com - 06/12/2021, 22:07 WIB
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold melancarkan sepakan yang berbuah gol setelah mengenai kaki bek AC Milan Fikayo Tomori. Laga Liverpool vs AC Milan dalam rangkaian matchday pertama Liga Champions 2021-2022 digelar di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISBek Liverpool Trent Alexander-Arnold melancarkan sepakan yang berbuah gol setelah mengenai kaki bek AC Milan Fikayo Tomori. Laga Liverpool vs AC Milan dalam rangkaian matchday pertama Liga Champions 2021-2022 digelar di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain saat tandang menghadapi AC Milan pada matchday keenam Grup B Liga Champions 2021-2022.

Laga AC Milan vs Liverpool akan berlangsung di Stadion San Siro pada Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Menghadapi tuan rumah AC Milan, Liverpool dapat dikatakan tak memiliki beban. Sebab, The Reds telah menyegel tiket 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup B.

Liverpool meraih poin maksimal dari lima laga yang telah dijalani dengan raihan 15 poin.

Karena hal itu, Klopp pun memastikan bahwa dia akan merotasi pemain saat melawan AC Milan.

Baca juga: AC Milan Vs Liverpool, The Reds Bukan Tim Sempurna di Mata Pioli

Terlebih lagi, pada laga selanjutnya di liga domestik alias Liga Inggris, Liverpool akan menghadapi Aston Villa, yang tengah naik daun di bawah arahan Steven Gerrard.

"Kami harus merotasi pemain, itu yang jelas," ucap Klopp dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari BBC.

"Departemen medis akan 'menghancurkan' saya jika saya bermain dengan tim yang sama lagi, jadi kami akan membuat perubahan," tuturnya.

Klopp pun mendapat pertanyaan apakah dia akan menurunkan penyerang andalan Mohamed Salah.

Baca juga: Jadwal Liga Champions: Laga Hidup Mati Barcelona-AC Milan

"Kami akan melihat apakah Mo Salah bermain atau tidak dan apakah dia mencetak gol atau tidak, tetapi para pemain sangat memahami situasinya," ujar Klopp.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.