Kompas.com - 06/12/2021, 21:40 WIB
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bereaksi pada laga Liga Champions kontra Zenit St Petersburg pada Selasa (2/11/2021) di Stadion Juventus, Turin. AFP/ISABELLA BONOTTOPelatih Juventus Massimiliano Allegri bereaksi pada laga Liga Champions kontra Zenit St Petersburg pada Selasa (2/11/2021) di Stadion Juventus, Turin.
|

KOMPAS.com - Kemenangan 2-0 yang dipetik Juventus atas Genoa pada pekan ke-16 Liga Italia 2021-2022 sedikit tercoreng oleh insiden ribut-ribut antara Massimiliano Allegri dan Alvaro Morata.

Juventus meraup kemenangan 2-0 atas Genoa pada pekan ke-16 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Allianz, Senin (6/12/2021) dini hari WIB.

Kemenangan Juventus dipastikan oleh gol spektakuler Juan Cuadrado (9’) langsung dari sepak pojok dan tembakan Paulo Dybala (82’).

Namun, kemenangan Juventus atas Genoa sedikit “ternoda” oleh ketegangan yang tercipta antara pelatih Massimiliano Allegri dengan Alvaro Morata.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, Juventus Kian Dekat Tembus 4 Besar

Tak lama setelah menarik keluar Alvaro Morata, Allegri tertangkap kamera mengeluarkan kata-kata yang menyiratkan kemarahan kepada sang penyerang.

Allegri mengganti Morata dengan Moise Kean kala laga Juventus vs Genoa berdurasi 73 menit.

“Kamu memberikan mereka tendangan bebas. Kamu harus diam. Kamu bikin masalah,” kata Allegri sambil mendorong pundak Morata.

Menurut penelusuran Calciomercato, kejadian pada menit ke-71 menjadi pemicu ketegangan antara Morata dengan Allegri.

Kala itu, Morata mendapatkan kans bagus mencetak gol di area kotak penalti Genoa. Akan tetapi, sang penyerang asal Spanyol gagal memaksimalkannya.

Morata malah melampiaskan rasa frustrasinya kepada bek Genoa Davide Biraschi. Keduanya lantas terlibat pertengkaran.

Baca juga: “Allegri Cuma Bagus jika Punya 20 Pemain Juara, Ibu Saya Juga Bisa…”

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.