Angelo Alessio Tak Lihat Visi Bermain Persija Saat Melawan Persebaya

Kompas.com - 27/10/2021, 19:20 WIB
Pemain Persebaya Surabaya membantu berdiri Persija Jakarta Otavio Dutra pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Persebaya Surabaya membantu berdiri Persija Jakarta Otavio Dutra pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam.

SOLO, KOMPAS.com - Persija Jakarta harus menelan pil pahit usai tumbang 0-1 dari Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam.

Penampilan Riko Simanjuntak dkk mendapatkan kritik dari pelatihnya sendiri, Angelo Alessio. Dia menyebut Persija Jakarta tampil tanpa visi pada laga Liga 1 2021-2022 kali ini.

Menurut sang pelatih, Persija tidak menunjukan sebuah semangat untuk memenangkan pertandingan.

Walau berat mengatakan, Angelo Alessia mengaku Persija Jakarta memang layak kalah dengan kondisi ini.

“Saya pikir kami layak mendapatkan kekalahan ini. Kami tidak mampu menunjukkan sebuah permainan yang bagus pada babak pertama,” ujar pelatih asal Italia tersebut.

Baca juga: Hasil Persija Vs Persebaya - Marukawa Moncer, Bajul Ijo Menang 1-0

"Kami mencoba pada babak kedua untuk mengubah keadaan tetapi itu sebuah hal yang sangat sulit."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persija Jakarta memang tak terlihat seperti biasanya. Nyaris semua lini membuat kesalahan-kesalahan tak berarti yang membuat Persebaya Surabaya mudah mendominasi pertandingan babak pertama.

Gol semata wayang Persebaya Surabaya pun buah kesalahan fatal miss komunikasi antara Otavio Dutra dan Rezaldi Henhanusa.

Bermaksud mengantisipasi bola panjang dari sang lawan, kedua pemain Persija tersebut justru bertabrakan dan membiarkan bola terlepas.

Bola liar pun disambar Taisei Marukawa yang juga sempat menggocek kiper Andritany Ardiansyah sebelum mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.