Mohammed Rashid Tegaskan Persib Tak Gentar Hadapi Bhayangkara FC

Kompas.com - 14/10/2021, 13:40 WIB
Pemain Persib Bandung mengontrol bola saat pertandingan pekan 2 Liga 1 2021-2022 melawan Persita Tangerang yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Persib Bandung mengontrol bola saat pertandingan pekan 2 Liga 1 2021-2022 melawan Persita Tangerang yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid tak gentar menatap laga pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 menghadapi Bhayangkara FC.

Klub berjulukan The Guardian itu diprediksi akan menjadi lawan yang sulit bagi Persib.

Bhayangkara FC menunjukkan performa yang stabil, belum terkalahkan dalam enam laga yang sudah dilakoni dengan meraih lima kemenangan dan mendapatkan satu hasil imbang.

Capaian tersebut menempatkan Bhayangkara FC di posisi pertama dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan 16 poin.

Persib pun belum terkalahkan dalam enam laga awalnya di kompetisi musim ini. Akan tetapi, performa mereka cenderung inkonsisten, bahkan sulit meraih kemenangan.

Baca juga: Persib Vs Bhayangkara FC, Maung Bandung Terancam Tanpa 5 Pilar Utama

Baru dua kemenangan yang diraih Persib, sementara empat laga sisanya berakhir imbang. Karena itu, tidak berlebihan bila Bhayangkara jauh lebih diunggulkan untuk memenangi laga melawan Persib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski begitu, Rashid tampaknya tidak terlalu peduli dengan pencapaian Bhayangkara FC sejauh ini.

Menurut dia, The Guardian memang tim yang bagus nan tangguh. Akan tetapi, sepak bola bersifat egaliter, prediksi di atas kertas bukan penentu hasil akhir pertandingan.

"Saya tidak pernah takut dengan tim yang dihadapi karena ketika tim bermain dengan baik, semua bisa dihadapi," kata Rashid kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

"Tidak peduli itu melawan Bhayangkara, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami. Bagi saya semuanya sama. Jadi, kami harus melakukan yang terbaik di pertandingan, yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin," kata dia.

Baca juga: Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1 2021, Pelatih Persib Akan Ubah Formasi Tim

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.