Persib Bidik Kebangkitan Saat Jumpa Bhayangkara FC di Seri II Liga 1

Kompas.com - 08/10/2021, 17:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mencoba melakukan solo run dalam pertandingan melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mencoba melakukan solo run dalam pertandingan melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dihadapkan dengan jadwal berat pada seri kedua Liga 1 2021-2022. Pada laga pertama di seri kedua Liga 1, klub berjulukan Maung Bandung itu sudah harus jumpa Bhayangkara FC.

Duel Bhayangkara FC vs Persib akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Bhayangkara FC jelas bukan lawan sembarangan bagi Persib. The Guardian, julukan Bhayangkara FC, adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Selain itu, Bhayangkara juga dihuni banyak pemain berkualitas di setiap lini.

Tentu, duel menghadapi Bhayangkara FC akan menjadi ujian berat bagi Persib yang tengah berupaya bangkit untuk keluar dari masa sulit, setelah tim gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts tak menampik, Bhayangkara FC adalah lawan yang tangguh.

Baca juga: Persib Pasang Target Raih 5 Kemenangan di Seri II Liga 1 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski begitu, menurut Alberts, Maung Bandung juga memiliki skuad yang berkualitas di setiap lini.

"Bhayangkara adalah tim yang bagus, saya sudah berbicara mengenai itu sebelum liga dimulai. Tapi begitu juga dengan kami, kami juga tim yang bagus," kata Alberts kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

Oleh karena itu Alberts menilai duel Bhayangkara vs Persib akan menjadi laga yang menarik.

Di mata pelatih asal Belanda itu, pertandingan melawan Bhayangkara FC akan menjadi ujian berarti bagi Persib dalam menunjukkan sikap sebagai penantang gelar paling potensial musim ini.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.