Kompas.com - 23/09/2021, 07:50 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAKapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

KOMPAS.com - Persib Bandung menelan hasil kurang memuaskan saat jumpa Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada akhir pekan lalu itu, Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 dari Bali United, yang bermain dengan 10 pemain.

Meski begitu, hasil di laga sebelumnya tak memengaruhi mental dan moril pemain Persib jelang berhadapan dengan Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2021-2022, Kamis (23/9/2021). 

Kapten Persib Supardi Nasir mengatakan, hasil di laga melawan Bali United memang mengecewakan, tetapi bukan berarti para pemain harus larut dalam kekecewaan.

Dia menegaskan, mental dan moril pemain masih dalam kondisi yang baik dalam menatap pertandingan melawan Borneo FC, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Persib Vs Borneo FC, Dua Misi Penting Pesut Etam

Marc Anthony Klok dkk justru termotivasi untuk membayar kekecewaan suporter dengan meraih tiga poin saat jumpa Pesut Etam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tidak ada masalah dengan kondisi pemain secara fisik dan mental. Semua masih terjaga dengan baik," kata Supardi dalam virtual konferensi pers, Rabu (22/9/2021).

"Hasil imbang di laga sebelumnya tidak membuat kami patah semangat. Kami justru semakin termotivasi untuk kembali meraih kemenangan," kata dia.

Kemenangan tentu menjadi tuntutan yang diinginkan bobotoh terhadap tim Persib di laga melawan Borneo FC, apalagi setelah Maung Bandung mendapatkan hasil mengecewakan di laga sebelumnya.

Supardi mewajari tuntutan tersebut dan tak menjadikannya sebagai beban. Menurut dia, risiko bermain di tim besar seperti Persib adalah harus siap dalam menghadapi setiap tuntutan dan ekspektasi tinggi suporter.

Baca juga: Persib Vs Borneo FC, Maung Bandung Fokus Benahi Organisasi Pertahanan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.