Kompas.com - 20/09/2021, 20:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020. AFP/CLIVE BRUNSKILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGESPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai masih terlalu dini untuk memikirkan peluang timnya meraih gelar juara akhir musim ini.

Hal itu disampaikan Solskjaer seusai mengantar Man United mengalahkan West Ham United 2-1 pada laga pekan kelima Liga Inggris, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Momen kunci kemenangan Man United di Stadion Olimpiade London terjadi pada akhir babak kedua.

Man United yang tertinggal terlebih dahulu berhasil bangkit berkat dan membalikkan keadaan berkat gol Cristiano Ronaldo (35') dan Jesse Lingard (89').

Pada masa injury time babak kedua tepatnya menit ke-90+1, skuad Man United sempat dibuat berdebar setelah West Ham Unite mendapatkan hadiah penalti.

Baca juga: Kata Ronaldo Usai Man United Menang Susah Payah atas West Ham

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beruntung bagi Man United karena David De Gea berhasil membaca dan menepis eksekusi penalti Mark Noble.

Setan Merah, julukan Man United, pada akhirnya berhak membawa pulang tiga poin setelah skor 2-1 untuk keunggulan mereka bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan atas West Ham membuat tren positif tidak terkalahkan Man United di Liga Inggris musim ini tetap terjaga.

Man United saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 13 poin, hasil dari empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Ronaldo dkk untuk sementara hanya kalah selisih gol dari Chelsea dan Liverpool yang secara berurutan berada di atas mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.