Kompas.com - 25/08/2021, 21:37 WIB
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo menyambut para fans setelah ia menjalani pemeriksaan di pusat medis Juventus di Turin pada 26 Juli 2021. AFP/MIGUEL MEDINAMegabintang Juventus Cristiano Ronaldo menyambut para fans setelah ia menjalani pemeriksaan di pusat medis Juventus di Turin pada 26 Juli 2021.

KOMPAS.com - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan harus meninggalkan lapangan latihan Juventus secara tiba-tiba pada Rabu (25/8/2021).

Sky Italia mengutarakan Cristiano Ronaldo harus absen dari laga internal pada sesi latihan Bianconeri yang bergulir di markas latihan Juventus di Continassa tersebut.

Penyebabnya, sang megabintang bertabrakan dengan bek Alex Sandro.

Tabrakan itu membuat Ronaldo merasakan sakit pada lengannya. Berjalan keluar lapangan didampingi para staff kepelatihan Juventus, Cristiano Ronaldo dilaporkan langsung menuju ruang ganti.

Kondisi lengannya lalu langsung dipindai.

Beruntung bagi CR7 dan semua yang berhubungan dengan Juventus, sang pemain tidak berada dalam kondisi serius.

Baca juga: Komentar Lawas CR7 Soal Pindah ke City: Tak Mungkin, Hati Saya di Man United!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ronaldo pun diperkirakan bisa tampil tanpa masalah saat Juve melanjutkan petualangan mereka di Serie A 2021-2022 dengan menghadapi Empoli.

Cristiano Ronaldo sendiri turun dari bangku cadangan pada pertandingan pertama musim ini kontra Udinese.

Ronaldo mengira dirinya menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua ketika dia mencetak gol sundulan pada masa injury time (90+4').

Namun, gol tersebut akhirnya dianulir VAR karena offside.

Cristiano Ronaldo sendiri menghadapi masa depan yang masih terombang-ambing di Juventus.

Baca juga: Keluarga Presiden Juventus Meradang Lihat Foto Ronaldo Pakai Kostum PSG

Beberapa media Italia mengabarkan sang mega bintang bakal meninggalkan Juventus pada sisa bursa transfer musim panas ini mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Manchester City dilaporkan menjadi satu-satunya klub yang bisa mengontrak pemain dengan gaji termahal di Serie A tersebut.

Apalagi, target utama Man City untuk lini depan, Harry Kane, menyatakan komitmennya bersama Tottenham Hotspur setidaknya untuk musim panas ini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.