Kata Pochettino Soal Rumor Messi ke PSG: Kami Ingin Memperkuat Skuad!

Kompas.com - 07/08/2021, 00:44 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, pada partai puncak Piala Super Perancis kontra Marseille yang berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. AFP/DENIS CHARLETPelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, pada partai puncak Piala Super Perancis kontra Marseille yang berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, buka suara soal rumor yang menyebut timnya sedang berusaha mendatangkan mantan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Pochettino mengakui bahwa peluang PSG untuk mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas kali ini cukup besar.

Namun, Pochettino tidak mau terlalu fokus memikirkan hal tersebut karena PSG akan melakoni pertandingan pertamanya di Liga Perancis akhir pekan ini.

Rumor ketertarikan PSG terhadap Lionel Messi saat ini kembali ramai dibicarakan.

Hal itu tidak lepas dari pengumuman mengejutkan Barcelona pada Jumat (6/8/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Messi Batal Kembali, Laporta Kirim Permintaan Khusus ke Tiga Kapten Barca

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Barcelona di luar dugaaan menyatakan tidak bisa mengikat Lionel Messi karena terhalang oleh regulasi batasan gaji yang diterapkan LaLiga.

Pengumuman itu tentu sangat mengejutkan mengingat Barcelona dan Lionel Messi dikabarkan sudah mencapai kesepakatan soal kontrak anyar.

Kabar soal kesepakatan ikatan kerja baru tersebut sudah dikonfirmasi oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta, pada Jumat (6/8/2021) sore WIB.

Menurut Laporta, Barcelona dan Lionel Messi sudah sepakat dengan kontrak anyar berdurasi lima tahun sampai Juni 2026.

Laporta juga menyebut Lionel Messi rela menerima pengurangan gaji hingga 50 persen dalam kontrak barunya agar bisa bertahan di Barcelona.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.