Kompas.com - 21/07/2021, 19:00 WIB
Paul Pogba merayakan golnya dalam pertandingan AC Milan vs Man United pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPaul Pogba merayakan golnya dalam pertandingan AC Milan vs Man United pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dikabarkan tertarik mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjalani tahun terakhir kontraknya di Manchester United. Sejauh ini, masih belum ada kesepakatan tercapai untuk perpanjangan kontrak bintang asal Perancis itu. 

Artinya, gelandang timnas Perancis itu akan bebas berbicara dengan klub lain mulai Januari tahun depan.

Sedangkan PSG ingin menjual pemain musim panas ini agar dapat mengumpulkan 50 juta poundsterling (sekitar Rp989 miliar) untuk memenuhi permintaan harga yang diminta United untuk Paul Pogba.

Pochettino sedang sibuk dalam membangun skuadnya di bursa transfer musim panas ini.

Ia telah mendatangkan kiper timnas Italia yang memenangkan Euro 2020, Gianluigi Donarumma, bek Real Madrid Sergio Ramos, bek kanan Achraf Hakimi dan mantan gelandang Liverpool Gini Wijnaldum dari Belanda.

Baca juga: Sergio Ramos Sebut Lionel Messi Pemain Terbaik, Ingin Satu Tim di PSG

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

PSG sekarang mengalihkan pandangannya ke Pogba dan juga bersaing dengan United untuk mendapatkan gelandang Rennes yang sedang naik daun, Eduardo Camavinga.

Pemain remaja dari klub Ligue 1 tersebut juga akan habis kontraknya pada musim panas mendatang, yang menimbulkan spekulasi bahwa ia dapat dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasarnya pada musim panas ini.

Sebelum Euro 2020 dimulai, Pogba mengatakan bahwa bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran konkret dari klub lain.

"Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu. Saya yakin klub (MU) juga tahu... yah, belum ada tawaran konkret. Itu belum selesai. Kami menyelesaikan musim dengan Liga Europa kemudian kami pergi berlibur," jelas Pogba. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.