Lihat Balutan Misi Sosial dalam Jersey Tandang Emas AC Milan...

Kompas.com - 21/07/2021, 18:14 WIB
Zlatan Ibrahimovic (kiri), Alessio Romagnoli (tengah), dan Franck Kessie (kanan) dalam balutan jersey tandang AC Milan untuk musim 2021-2022. DOK. AC MilanZlatan Ibrahimovic (kiri), Alessio Romagnoli (tengah), dan Franck Kessie (kanan) dalam balutan jersey tandang AC Milan untuk musim 2021-2022.

KOMPAS.com - AC Milan resmi merilis jersey tandang untuk musim 2021-2022 pada Rabu (21/7/2021) sore WIB.

Warna utama dari jersey tandang AC Milan musim 2021-2022 adalah emas dipadukan dengan corak merah di bagian bawah lengan, dada (tulisan sponsor), dan pundak.

AC Milan memilih warna emas untuk merayakan kinerja positif yayasan amal mereka, Fondazione Milan, yang sudah berdiri sejak 2003.

Pada September 2021, Fondazione Milan bekerja sama dengan PUMA akan memperkenalkan kampanye sosial baru bertajuk "Dari Milan untuk Dunia".

Baca juga: AC Milan Sudah Deal dengan Paul Pogba pada 2011, tetapi...

Secara garis besar, kampanye tersebut bertujuan untuk menerapkan program pengembangan sosio-edukasi di enam kota yang sudah terpilih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Enam kota tersebut adalah New York (Amerika Serikat), Rio de Janeiro (Brasil), Kolkata (India), Melbourne (Australia), Nairobi (Kenya), dan Milan (Italia).

Nantinya, para fans AC Milan berkesempatan untuk mendukung atau memilih proyek sosio-edukasi yang akan dikembangkan di salah satu dari enam kota tersebut.

Jika dilihat lebih detail, jersey tandang AC Milan 2021-2022 juga dihiasi corak yang terinspirasi dari enam kota yang terlibat dalam kampanye "Dari Milan untuk Dunia".

Tidak hanya itu, Fondazione Milan juga tertulis di bagian kerah belakang jersey tandang AC Milan 2021-2022.

"Kami bersama PUMA sangat bangga dengan peluncuran jersey tandang emas AC Milan untuk merayakan kinerja Fondazione Milan," kata Chief Revenue Officer AC Milan, Casper Stylsvig.

Halaman:


Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.