Kata Klopp Perihal Gol Alisson: Gol Terindah dari Seorang Kiper!

Kompas.com - 17/05/2021, 01:58 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Alisson Becker setelah sang kiper mencetak gol kemenangan yang memberikan The Reds tiga poin penuh pada laga kontra West Brom, Minggu (16/5/2021). AFP/TIM KEETONPelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Alisson Becker setelah sang kiper mencetak gol kemenangan yang memberikan The Reds tiga poin penuh pada laga kontra West Brom, Minggu (16/5/2021).

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengutarakan pendapatnya soal gol Alisson Becker yang memberikan The Reds tiga poin penuh pada laga kontra West Brom, Minggu (16/5/2021).

Alisson Becker secara mengejutkan jadi pahlawan kemenangan The Reds saat pasukan Juergen Klopp tersebut bertandang ke Hawthornes, kandang West Brom.

Kiper asal Brasil ini maju sebagai opsi pamungkas Liverpool untuk menyambut sepak pojok ke-13 Liverpool yang didapat memasuki injury time laga.

The Reds masih ditahan imbang 1-1 memasuki menit ke-90 pertandingan Liga Inggris ini.

Di luar dugaan, Alisson berhasil menanduk masuk bola dari sepak pojok Trent Alexander-Arnold untuk memastikan The Reds meraup tiga poin penuh secara dramatis.

Baca juga: Hasil West Brom Vs Liverpool: Dramatis! Alisson Mencetak Gol Kemenangan The Reds

Seusai laga, Juergen Klopp pun seperti kehabisan kata-kata menggambarkan aksi sang kiper.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"'Wow' adalah kata yang bagus. Akhir spektakuler dari laga yang bagus," ujar Klopp kepada BBC.

"Momen luar biasa. Gol tersebut adalah sorotan musim ini. Saya harap kami masih punya waktu untuk membuatnya (sorotan musim) lagi."

"Sungguh laga sulit. Menang seperti itu sangat terasa spesial. Saya sangat bahagia untuknya."

Klopp pun mengatakan bahwa gol tersebut merupakan "kelas dunia".

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X