Kompas.com - 13/05/2021, 09:30 WIB
Ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang diunggah di akun Twitter Manchester City. Tangkapan layar Twitter @ManCityUcapan selamat hari raya Idul Fitri yang diunggah di akun Twitter Manchester City.

KOMPAS.com - Sederet klub lokal hingga Eropa turut mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah.

Setiap klub memberikan ucapan dengan caranya masing-masing, seperti Persib Bandung yang menyemarakkan hari kemenangan umat Islam ini dengan ajakan khusus.

Persib Bandung mengajak untuk merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan sampil tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

"Kita semua menyadari, perjuangan melawan pandemi Covid-19 sama sekali belum tuntas," tulis pihak klub, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

"Namun, sebagai Muslim yang baru saja menuntaskan perjuangan dan ujian dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan, kita harus menyambut datangnya hari raya Idul Fitri dengan penuh kegembiaraan."

Baca juga: Misi Wonderkid Persib Naikkan Berat Badan Selama Libur Lebaran

"Tentu saja, seperti tahun lalu, perayaan hari kemenangan ini harus dilewati dengan penuh kewaspadaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19," demikian pernyataan Persib.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di samping itu, ucapan Idul Fitri juga disampaikan oleh Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib.

Robert Rene Alberts berharap semua orang diberikan kesehatan dan keselamatan pada Idul Fitri tahun ini.

"Semoga Idul Fitri yang aman, sehat, dan bahagia untuk semua yang merayakannya," kata Robert Rene Alberts.

Baca juga: Setelah Lebaran, Persebaya Rencana Perkenalkan Pemain Asing

Tak lupa, Persib juga mengunggah ucapan singkat di sejumlah akun media sosial klub, salah satunya Twitter.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X