Kompas.com - 26/04/2021, 14:50 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan) dan Menpora RI, Zainudin Amali, menyampaikan pernyataannya pada press conference di depan Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIKetua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan) dan Menpora RI, Zainudin Amali, menyampaikan pernyataannya pada press conference di depan Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas suksesnya perhelatan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Piala Menpora 2021 resmi berakhir pada Minggu (25/4/2021) malam WIB usai Persija Jakarta keluar sebagai juara dengan mengalahkan Persib Bandung di laga final.

Persija mengakhiri leg kedua final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, dengan kemenangan 2-1.

Dengan demikian, klub berjulukan Macan Kemayoran itu berhak atas trofi Piala Menpora usai unggul agregat 4-1.

Sebelumnya, Persija juga memetik kemenangan atas Persib di leg pertama dengan skor 2-0.

Baca juga: Bawa Persija Juara Piala Menpora 2021, Sudirman Belum Berani Bicara Liga 1

"Alhamdulillah kami telah menyelesaikan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan lancar tanpa kendala dan terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Mochamad Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

"Selamat buat Persija dan pemenang-pemenang kategori individu lainnya," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

Mochamad Iriawan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan turnamen Piala Menpora 2021.

"Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Menpora, Kapolri, klub peserta, suporter, Satgas Covid-19, panitia penyelenggara, dan semua pihak yang telah mendukung bergulirnya Piala Menpora 2021," ujarnya.

"Selanjutnya, kita songsong Liga 1 dan Liga 2. Semoga PSSI dapat mempersiapkan kompetisi tersebut dengan baik dan segera mendapat izin," tutur Mochamad Iriawan.

Halaman:


Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X