Bawa Persija Juara Piala Menpora 2021, Sudirman Belum Berani Bicara Liga 1

Kompas.com - 26/04/2021, 03:50 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengangkat trofi Piala Menpora 2021 setelah menjuarai Piala Menpora 2021 dengan kemenangan 4-1 secara agregat atas Persib Bandung. Persija menang 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada laga leg kedua final, Minggu (24/4/2021) malam WIB.
KOMPAS.com/Suci RahayuPelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengangkat trofi Piala Menpora 2021 setelah menjuarai Piala Menpora 2021 dengan kemenangan 4-1 secara agregat atas Persib Bandung. Persija menang 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada laga leg kedua final, Minggu (24/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, masih belum berani membicarakan kelanjutan nasibnya di ruang kendali Macan Kemayoran menjelang Liga 1 2021.

Hal itu diungkapkan Sudirman sesuai mengantar Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Persija Jakarta dipastikan menjadi juara Piala Menpora 2021 seusai mengalahkan rival abadinya, Persib Bandung, dengan total agregat 4-1.

Sudirman mendapat pertanyaan mengenai masa depannya di Persija Jakarta pada sesi konferensi pers seusai laga.

Masa depan Sudirman di Persija Jakarta saat ini memang masih menjadi pertanyaan. Sebab, Sudirman masih memegang lisensi A AFC.

Di sisi lain, regulasi Liga 1 mewajibkan seorang pelatih kepala sebuah tim minimal memiliki lisensi AFC Pro.

Baca juga: Profil Riko Simanjuntak, Winger Lincah Persija Jadi Raja Assist di Piala Menpora

Terkait masa depannya, Sudirman masih belum bisa berbicara banyak dan menyerahkan sepenuhnya ke manajemen Persija Jakarta.

Sudirman hanya bisa memastikan bahwa skuad Persija Jakarta akan kembali dikumpulkan setelah lebaran Idul Fitri untuk bersiap menyambut Liga 1 2021.

"Hal paling penting saat ini adalah kami (skuad Persija) semua sangat senang dengan keberhasilan menjadi juara Piala Menpora 2021," kata Sudirman.

"Terkait Liga 1, saya tidak berani banyak bicara. Sebab, Liga 1 kemungkinan baru akan bergulir pada Juli 2021," ujar Sudirman menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X