Kompas.com - 01/04/2021, 21:00 WIB
Skuad Arema FC laga ketiga di babak penyisihan grup A Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/03/2021) malam. Dokumentasi Liga Indonesia BaruSkuad Arema FC laga ketiga di babak penyisihan grup A Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/03/2021) malam.

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC gagal total di Piala Menpora 2021. Performa tim Singo Edan mengecewakan sekalipun dihuni sejumlah nama-nama besar.

Kehadiran dua pemain asing Caio Ruan dan Bruno Smith pun dinilai tidak memberikan dampak besar.

Didatangkan untuk menunjang tim, keduanya justru tampil tidak sesuai ekspetasi.

Caio dan Bruno dianggap tidak lebih baik dari pemain andalan Arema macam Feby Eka, Kusheda Hari Yudo, dan Bagas Adi Nugroho.

Fakta ini pun membuat manajemen dan tim pelatih berunding kembali mengenai duo Brasil tersebut.

Baca juga: Fakta Unik Piala Menpora, Mitos Manahan Rusak Rekor Arema FC di Turnamen Pramusim

Pelatih Arema FC, Kuncoro, enggan menghakimi kedua pemain asingnya.

Sebagai mantan pemain, dia menyadari ada proses-proses yang harus dilalui sebelum puncak performa.

Pemain asing Arema FC Caio Ruan menepi karena ada masalah dengan otot pahanya ditengah latihan perdana bersama untuk persiapan Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/02/2021) sore. KOMPAS.com/Suci Rahayu Pemain asing Arema FC Caio Ruan menepi karena ada masalah dengan otot pahanya ditengah latihan perdana bersama untuk persiapan Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/02/2021) sore.

Apalagi, kedua pemain asing tersebut sempat bermasalah pada masa persiapan.

Bruno Smith hanya latihan sebentar bersama tim karena tertahan du karantina setelah datang dari negaranya.

Sementara, Caio Ruan berkutat dengan cedera yang ia dapat di latihan perdana.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X