Ronaldo Diisukan Balik ke Real Madrid, Direktur Juventus Hanya...

Kompas.com - 15/03/2021, 19:40 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo melakukan tendangan saat mencetak gol ketiganya dalam pertandingan Serie A Liga Italia Cagliari vs Juventus pada 14 Maret 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. AFP/ALBERTO PIZZOLIPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo melakukan tendangan saat mencetak gol ketiganya dalam pertandingan Serie A Liga Italia Cagliari vs Juventus pada 14 Maret 2021 di Sardegna Arena di Cagliari.

KOMPAS.com - Direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici, mengaku hanya tertawa ketika mendengar spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo banjir kritik setelah Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Bianconeri (julukan Juventus) gagal melenggang ke perempat final karena kalah agresivitas gol tandang meski agregat berujung imbang 4-4.

Juventus yang kalah 1-2 pada leg pertama di markas FC Porto, lalu membalikkan keadaan dengan menang 3-2 pada leg kedua yang digelar di Stadion Allianz, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Baca juga: AC Milan Vs Napoli, Pioli Kehilangan Calabria dan Romagnoli

Cristiano Ronaldo dianggap menjadi salah satu penyebab kekalahan Juventus karena tak mampu menghalau tendangan bebas gelandang FC Porto, Sergio Oliveira, saat bertugas menjadi pagar betis.

Selain itu, Ronaldo juga dinilai gagal memenuhi ekspektasi besar saat direkrut dari Real Madrid pada 2018.

Megabintang berkebangsaan Portugal itu didatangkan ke Turin dengan harapan membawa Juventus berjaya di Liga Champions.

Namun, setelah tiga musim merajut kisah bersama Ronaldo, Juventus tak sekali pun melewati partai perempat final kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa itu.

Sejumlah pihak pun mulai menyarankan Juventus untuk menjual Cristiano Ronaldo pada akhir musim nanti. Salah satunya adalah mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli.

Rumor masa depan Cristiano Ronaldo pun menjadi topik hangat. Pemain berjulukan CR7 diisukan bakal kembali ke klub lamanya, Real Madrid.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X