Kompas.com - 28/02/2021, 10:20 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020. PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memaklumi sikap Bruno Fernandes yang sering menunjukkan rasa frustrasi di depan publik.

Hal itu diungkapkan Solskjaer dalam konferensi pers menjelang laga Chelsea vs Man United.

Duel Chelsea vs Man United merupakan laga pekan ke-26 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Menjelang laga Chelsea vs Man United, Bruno Fernandes sempat beberapa kali menunjukkan rasa frustrasinya setelah timnya gagal menang.

Momen itu terjadi ketika Man United ditahan imbang 3-3 Everton dan 1-1 ketika menghadapi salah satu tim promosi Liga Inggris, West Bromwich Albion.

Setelah ditahan Man United ditahan imbang Everton, Bruno Fernandes menumpahkan kekecewaannya saat konferensi pers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Tuchel Kehabisan Pujian bagi Bruno Fernandes

Bruno Fernandes mengkritik diri sendiri dan rekan satu timnya karena kebobolan pada masa injury time babak kedua.

"Saya berharap kami bisa bermain lebih keras pada babak kedua. Namun, kami tidak melakukan itu dan justru kebobolan beberapa detik menjelang akhir pertandingan," kata Bruno Fernandes dikutip dari situs Goal, Sabtu (6/2/2021).

"Ada banyak hal yang mengecewakan. Kami sering membuat kesalahan. Kami tidak bisa terus kebobolan dengan cara seperti ini. Bagi saya, tidak peduli bagaimana cara kami bermain, kami harus memenangi pertandingan," tutur Bruno Fernandes.

Satu pekan berselang, Bruno Fernandes juga menunjukkan kekecewaan serupa ketika Man United ditahan imbang 1-1 oleh West Brom.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.