Lupakan Barcelona, Lautaro Martinez Ucap Janji Setia di Inter Milan

Kompas.com - 28/02/2021, 09:20 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Crotone dalam laga Serie A 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, 3 Januari 2021. MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Crotone dalam laga Serie A 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, 3 Januari 2021.

KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengakui dirinya sempat memiliki keinginan untuk bergabung ke Barcelona awal musim ini.

Namun, Lautaro Martinez kini sudah melupakan keinginan tersebut dan siap menambah masa pengabdiannya di Inter Milan.

Rumor Lautaro Martinez meninggalkan Inter Milan untuk bergabung ke Barcelona sudah tercium sejak musim lalu tepatnya ketika kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona.

Barcelona kala itu disebut ingin menjadikan Lautaro Martinez sebagai penerus Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Tidak tanggung-tanggung, Barcelona bahkan dikabarkan rela mengorbankan banyak pemain seperti Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, hingga Antoine Griezman, demi mendatangkan Lautaro Martinez.

Baca juga: Lautaro Martinez Sebut Satu Pemain yang Sempurna di Inter Milan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rumor itu semakin kuat karena kapten Barcelona, Lionel Messi, secara terbuka sudah menyatakan ingin bermain bersama Lautaro Martinez tidak hanya di timnas Argentina melainkan juga di level klub.

Tidak hanya itu, para petinggi Barcelona dan Inter Milan juga sudah secara resmi bertemu untuk membicarakan transfer Lautaro Martinez.

Josep Maria Bartomeu yang kala itu masih menjadi Presiden Barcelona pernah menyatakan sudah menghubungi manajemen Inter Milan untuk membuka negosiasi.

Namun, negosiasi itu terhenti pada Juli 2020 karena Inter Milan dan Barcelona ingin fokus terlebih dahulu menyelesaikan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, juga sudah mengakui pihaknya sempat berbicara dengan Barcelona.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.