Akhir Teka-teki, Pemain Timnas Indonesia Segera Bergabung ke Klub Malaysia

Kompas.com - 12/02/2021, 13:20 WIB
Natanael Siringoringo (kiri) berlatih bersama rekannya di Sulut United, Mahardiga. Tangkapan layar Twitter @sulutunitedNatanael Siringoringo (kiri) berlatih bersama rekannya di Sulut United, Mahardiga.

KOMPAS.com - Pemain timnas Indonesia, Natanael Siringoringo, dilaporkan segera bergabung ke salah satu klub Malaysia, Kelantan FC.

Kabar ini sekaligus menjawab teka-teki terkait pemain Indonesia yang akan berlabuh ke klub Malaysia.

Adapun Natanael Siringoringo merupakan gelandang milik Sulut United yang tengah mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia arahan pelatih Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan yang telah berlangsung sejak 8 Februari itu digelar sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 di Vietnam.

Baca juga: Dinantikan, Sentuhan Tangan Dingin Shin Tae-yong di TC Timnas

BolaSport.com menulis, Natanael kemungkinan besar bakal bergabung ke Kelantan FC satu minggu setelah pemusatan latihan timnas Indonesia rampung.

Adapun pemusatan latihan timnas Indonesia dijadwalkan selesai pada 28 Februari 2021. Artinya, Natanael diperkirakan bergabung ke Kelantan FC pada 5 Maret mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, menyebut bahwa pihak klub sejatinya berat dalam merelakan kepergian Natanael.

"Terus terang awalnya kami merasa sedih karena kehilangan Nael untuk musim 2021," kata Ridho seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Nael merupakan pemain yang sebenarnya diproyeksikan untuk tetap bermain bagi Sulut United pada musim 2021," ujar Ridho.

"Bahkan kami mempertimbangkan untuk mengikat Nael dengan kontrak jangka panjang."

Baca juga: Tekad Evan Dimas Usai Kembali Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U22 Indonesia

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X