Ronaldo, Ibrahimovic, Lukaku? Minggir Dulu, Striker Atalanta Lebih Ganas!

Kompas.com - 12/02/2021, 12:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic beradu argumen dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. MIGUEL MEDINAZlatan Ibrahimovic beradu argumen dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku minggir dulu. Beri jalan buat penyerang Atalanta yang ternyata lebih ganas.

Sebut 3 nama striker terganas Serie A musim 2020-2021, pikiran orang pasti akan langsung terafiliasi dengan Cristiano Ronaldo (Juventus), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), dan Romelu Lukaku (Inter Milan).

Sama sekali tidak salah karena tiga pemain itu berada dalam daftar tiga besar pencetak gol terbanyak Liga Italia 2020-2021.

Cristiano Ronaldo memimpin daftar via torehan 16 gol, disusul Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku yang sama-sama telah menggetarkan jala gawang musuh sebanyak 14 kali.

Baca juga: Kegemaran Zlatan Ibrahimovic, Senang Pecut Bocah-bocah di AC Milan

Akan tetapi, jika bicara soal statistik menit per gol, ketiga striker top itu mesti memberikan jalan buat penyerang Atalanta, Luis Muriel.

Luis Muriel saat ini telah mengoleksi 12 gol di pentas Liga Italia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal yang menarik, Luis Muriel bukanlah penghuni reguler di susunan pemain mula Atalanta.

Penyerang asal Kolombia itu telah 19 kali mentas, tapi cuma 7 kali sebagai starter.

Ya, Muriel lebih sering difungsikan sebagai pemain pengganti oleh pelatih Gian Piero Gasperini, tepatnya sebanyak 12 kali.

Setiap dipercaya mentas, Muriel jarang mengecewakan dan bahkan kerap mengubah hasil via sumbangan golnya.

Pemain depan Atalanta, Luis Muriel dari Colombia (L), bersaing ketat dengan bek Bologna Danilo Larangeira dari Brasil selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta vs Bologna pada 21 Juli 2020 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia di BergamoAFP/MARCO BERTORELLO Pemain depan Atalanta, Luis Muriel dari Colombia (L), bersaing ketat dengan bek Bologna Danilo Larangeira dari Brasil selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta vs Bologna pada 21 Juli 2020 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X