Kompas.com - 31/01/2021, 05:28 WIB
Para pemain Manchester United termasuk Bruno Fernandes dan Nemanja Matic bereaksi pada laga Man United vs Sheffield United, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. AFP/Dave ThompsonPara pemain Manchester United termasuk Bruno Fernandes dan Nemanja Matic bereaksi pada laga Man United vs Sheffield United, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Manchester United mengukir sejarah seusai bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal.

Duel Arsenal vs Man United merupakan laga pekan ke-21 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Emirates, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB.

Meski gagal menang, Man United seperti mendapatkan hadiah manis karena berhasil menulis sejarah baru.

Hasil imbang melawan Arsenal membuat Man United memperpanjang rekor tak terkalahkan pada laga tandang Liga Inggris menjadi 18 pertandingan beruntun.

Dikutip dari situs Opta Joe, angka itu menjadi rekor terbaru dalam sejarah Man United di kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Rincian dari rekor tandang Man United adalah meraih 13 kemenangan dan lima hasil imbang.

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Man United, Duel Sengit di London Berakhir Tanpa Gol

Musim ini, Man United juga menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang belum terkalahkan pada laga tandang dengan rincian meraih delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Statistik itu semakin sempurna karena Man United sejauh ini juga menjadi tim tersubur pada laga tandang Liga Inggris.

Dari 11 laga tandang, Man United sudah mencetak 24 gol.

Pada laga melawan Arsenal, Man United sebenarnya tampil cukup mendominasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X