Kompas.com - 31/01/2021, 02:38 WIB

KOMPAS.com - Duel antara Arsenal kontra Manchester United dalam lanjutan pekan pertandingan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League. pada Sabtu (30/1/2021) atau Minggu dini hari WIB berakhir imbang tanpa gol.

Laga yang berlangsung di Stadion Emirates, London tersebut sesungguhnya berjalan ketat, dengan masing-masing tim memiliki peluang untuk mencetak gol.

Arsenal, selaku tim tuan rumah, memiliki peluang terbaik melalui sepakan Alexandre Lacazette memasuki menit ke-64 pada babak kedua.

Tendangan kaki kanan penyerang asal Perancis itu masih membentur mistar gawang Man United kawalan David De Gea.

Baca juga: 5 Fakta Arsenal Vs Man United, Misi Berat di Perayaan 1 Tahun Kedatangan Fernandes

Peluang dari Lacazette tersebut merupakan satu kans terbaik mencetak gol Arenal di samping tiga upaya lain yang tepat mengarah ke gawang lawan.

Secara total, pasukan Mikel Arteta mampu melepaskan 17 tembakan dalam pertandingan kali ini.

Di sisi lain, permainan Man United seakan gagal berkembang memasuki paruh kedua laga, menilik performa tim tamu yang terlihat dominan sepanjang babak pertama.

Peluang terbaik untuk skuad Man United datang pada menit ke-34 saat sepakan gelandang Bruno Fernandes melebar di sisi gawang Arsenal.

Mereka lantas memiliki kesempatan lain melalui aksi individual Marcus Rashford yang masih mampu dihalau kiper Arsenal, Bernd Leno.

Sepakan Edinson Cavani yang menyambut operan silang Aaron Wan-Bissaka juga tak menemui sasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.