Kompas.com - 30/01/2021, 15:00 WIB
Winger Barcelona Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang Juventus pada laga matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (28/10/2020) atau Kamis dini hari WIB. MARCO BERTORELLOWinger Barcelona Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang Juventus pada laga matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (28/10/2020) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United dikabarkan telah menyiapkan pengganti Jadon Sancho jika sang pemain gagal direkrut pada musim panas 2021.

Seperti diketahui, nama Jadon Sancho dalam dua musim terakhir begitu dikaitkan untuk ke Old Traffod.

Kabar kepindahan pemain asal Inggris itu ke Man United pun semakin mengencang pada musim lalu setelah Sancho semakin menggila bersama Borussia Dortmund.

Tercatat, di pentas Bundesliga 2019-2020, Sancho berhasil memberikan kontribusi kembar dengan 17 gol dan assist-nya.

Baca juga: Ketika Ousmane Dembele Jadi Lionel Messi Selama Sehari

Tak heran mengapa Setan Merah begitu kepincut untuk mendapat tanda tangannya.

Bahkan, pada bursa transfer musim panas lalu kabar saga transfer Sancho konsisten hingga waktu penutupan.

Namun, karena Dortmund enggan menurunkan biaya transfer Sancho senilai 108 juta pounds (Rp 2 triliun rupiah), Man United jadi gagal merekrutnya.

Terlebih lagi, mereka sudah mengeluarkan banyak dana untuk Donny van de Beek sehingga budget transfer klub berkurang saat itu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Gameweek ke-21 - Big Match Arsenal Vs Man United

Akan tetapi, Setan Merah tak menyerah. Kabarnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tengah melakukan manuver untuk merekrut Sancho pada musim panas 2021.

Kendati demikian, bukan berarti persiapan panjang mereka dapat sukses kali ini. Apalagi, klub peminat Sancho tidaklah sedikit.

Halaman:


Sumber Bild
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X