Dele Alli, Jangan Bikin Kesal Mourinho jika Tak Mau Bernasib Buruk...

Kompas.com - 25/12/2020, 13:45 WIB
Dele Alli dibayang-bayangi Christian Kabasele dalam laga Tottenham vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 19 Oktober 2019. AFP/GLYN KIRKDele Alli dibayang-bayangi Christian Kabasele dalam laga Tottenham vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 19 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, kembali menuai konflik dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Hal tersebut terjadi ketika Tottenham Hotspur sukses menekuk Stoke City 3-1 pada perempat final Carabao Cup alias Piala Liga Inggris, Kamis (24/12/2020).

Kejadian bermula ketika sang gelandang kehilangan bola dan berujung pada gol penyeimbang Stoke pada menit ke-53 melalui sepakan Jordan Thompson.

Kesalahan yang ia perbuat itu pun membuat Mou naik pitam kepada Alli.

Seusai gol penyama kedudukan Stoke tercipta, Mourinho mengekspresikan emosi penuh kekesalan.

Tak lama berselang, Dele Alli ditarik keluar untuk digantikan oleh Erik Lamela.

Setelah pertandingan yang kemudian dimenangkan dan membawa Spurs ke babak semi final, pelatih yang berjuluk The Special One itu pun dengan jelas mengungkapkan kekesalannya.

"Pemain yang berada di posisinya harus bertugas menjadi penghubung maupun menciptakan peluang bagi tim, bukan memberi masalah pada rekan-rekannya," ujar Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Dele Alli Bikin Mourinho Kesal Usai Tottenham Menang atas Stoke

"Dalam situasi tersebut serangan balik lawan memungkinkan terjadinya gol, karena lini pertahanan kami berada dalam posisi tidak seimbang," tambahnya.

Konflik ini membuat situasi Dele Alli di Tottenham semakin pelik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X