Link Live Streaming Moenchengladbach Vs Inter, Kick-off 03.00 WIB

Kompas.com - 02/12/2020, 01:45 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola


KOMPAS.com - Pertandingan Borussia Moenchengladbach vs Inter Milan bakal tersaji pada matchday 5 Grup B Liga Champions dan dapat disaksikan melalui tayangan link live streaming di akhir artikel ini.

Duel Moenchengladbach Vs Inter ini akan digelar di Stadion Borussia-Park, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) dini hari pukul 03.00 WIB.

Die Fohlen - julukan Borussia Moenchengladbach - bertekad melanjutkan tren positif yang sudah didapat dari empat laga penyisihan grup Liga Champions sebelumnya.

Moenchengladbach saat ini memimpin puncak klasemen Grup B dengan koleksi delapan poin dari empat laga.

Baca juga: Moenchengladbach Vs Inter, Misi Die Fohlen Lanjutkan Tren Positif

Delapan poin Moenchengladbach didapat dari dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Dua kemenangan didapat pada laga kontra Shakhtar Donetsk dalam dua pertemuan dengan skor 6-0 (pertemuan pertama) dan 4-0 (pertemuan kedua).

Sementara itu, dua hasil imbang didapat saat menghadapi Inter Milan (2-2) dan Real Madrid (2-2).

"Kami telah menunjukkan apa yang kami mampu dalam empat pertandingan Liga Champions pertama kami, dan kami ingin melakukan hal yang sama besok," kata Florian Neuhaus dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Moenchengladbach.

Baca juga: Moenchengladbach Vs Inter, Nerazzurri Percaya Diri Hadapi Laga Hidup Mati

"Mencapai babak sistem gugur akan menjadi sesuatu yang istimewa dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mewujudkannya," imbuhnya.

Dari kubu lawan, Inter Milan, palang pintu klub berjulukan I Nerazzurri, Andrea Ranocchia, meyakini timnya bisa melewati hadangan Gladbach dan menjaga asa lolos ke fase gugur.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X