Prediksi Susunan Pemain Atletico Vs Bayern, Kedua Tim Tanpa Striker Andalan

Kompas.com - 01/12/2020, 17:00 WIB
Luis Suarez (kiri-tengah) merayakan golnya pada laga pekan ke-9 Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Cadiz di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB. AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOULuis Suarez (kiri-tengah) merayakan golnya pada laga pekan ke-9 Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Cadiz di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Atletico Madrid dan Bayern Muenchen tanpa striker andalan jelang pertemuan mereka dalam lanjutan matchday 5 fase Grup A Liga Champions.

Atletcio Madrid tanpa penyerang mereka, Luis Suarez dan Bayern Muenchen tanpa Robert Lewandowski. Kedua pemain beda klub itu dipastikan absen.

Luis Suarez absen bela Atletico Madrid lantaran masih positif Covid-19.

Penyerang asal Uruguay itu masih belum 100 persen terbebas dari Covid-19.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen - Neuer Absen, Nuebel Ambil Alih

Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid, akan menurunkan duet Joao Felix dan Angel Correa di lini depan.

Sementara itu, Robert Lewandowski absen lantaran tak dibawa pelatih Hansi Flick.

"Manuel Neuer, Lewandowski, dan Goretzka tidak ikut rombongan tim ke Madrid. Tolisso juga tidak akan bermain," kata Hansi Flick dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen.

Adapun Eric Maxim Choupo-Moting kemungkinan akan digunakan Hansi Flick untuk mengisi pos penyerang tengah menggantikan Robert Lewandowski.

Baca juga: Jadwal Liga Champions - Atletico Vs Bayern, Man United Vs PSG

Prediksi skor Atletico vs Bayern

Atletico Madrid membutuhkan kemenangan pada laga ini guna menjaga asa lolos dari fase grup.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X