Moenchengladbach Vs Inter, Misi Die Fohlen Lanjutkan Tren Positif

Kompas.com - 30/11/2020, 22:30 WIB
Para pemain Moenchengladbach merayakan di depan kardus dengan foto-foto penggemar Moenchengladbach ditampilkan di tribun, setelah pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman Borussia Moenchengladbach v Union Berlin di Moenchengladbach, Jerman barat, pada 31 Mei, 2020. AFP/MARTIN MEISSNERPara pemain Moenchengladbach merayakan di depan kardus dengan foto-foto penggemar Moenchengladbach ditampilkan di tribun, setelah pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman Borussia Moenchengladbach v Union Berlin di Moenchengladbach, Jerman barat, pada 31 Mei, 2020.

KOMPAS.com - Borussia Moenchengladbach bertekad melanjutkan tren positif yang sudah didapat dari empat laga sebelumnya di penyisihan grup Liga Champions saat menjamu Inter Milan.

Duel Moenchengladbach vs Inter ini merupakan matchday 5 Grup B Liga Champions.

Laga Moenchengladbach vs Inter akan digelar di Stadion Borussia-Park, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Menjamu wakil Italia, Inter Milan, Die Fohlen - julukan Borussia Moenchengladbach - bertekad melanjutkan tren positif yang sudah didapat dari empat laga penyisihan grup Liga Champions sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Liga Champions - Atletico Vs Bayern, Man United Vs PSG

Moenchengladbach saat ini memimpin puncak klasemen Grup B dengan koleksi delapan poin dari empat laga.

Delapan poin Moenchengladbach didapat dari dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Dua kemenangan didapat pada laga kontra Shakhtar Donetsk dalam dua pertemuan dengan skor 6-0 (pertemuan pertama) dan 4-0 (pertemuan kedua).

Sementara itu, dua hasil imbang didapat saat menghadapi Inter Milan (2-2) dan Real Madrid (2-2).

Baca juga: Shakhtar Vs Madrid - Luis Castro Pede Timnya Mampu Kalahkan Los Blancos Lagi...

"Kami telah menunjukkan apa yang kami mampu dalam empat pertandingan Liga Champions pertama kami, dan kami ingin melakukan hal yang sama besok," kata Florian Neuhaus dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Moenchengladbach.

"Mencapai babak sistem gugur akan menjadi sesuatu yang istimewa dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mewujudkannya," imbuhnya.

Mengenai persiapan untuk menghadapi Inter Milan, Florian Neuhaus merasa siap seratus persen.

"Saya merasa baik secara fisik, saya masih sangat muda. Memainkan banyak pertandingan memberi saya ritme yang bagus," ujarnya.

Baca juga: Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid - Benzema Kembali, Hazard Absen

"Saya tidak terlalu mengkhawatirkan jadwalnya, saya hanya ingin bermain sepak bola dan bekerja keras," tutur pemain berusia 23 tahun itu menambahkan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X