Shakhtar Vs Madrid - Luis Castro Pede Timnya Mampu Kalahkan Los Blancos Lagi...

Kompas.com - 30/11/2020, 20:09 WIB
Suasana perayaan gol Tete (kedua dari kiri) pada laga pertama Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020). AFP/ GABRIEL BOUYSSuasana perayaan gol Tete (kedua dari kiri) pada laga pertama Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020).


KOMPAS.com - Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro, percaya diri tim besutannya mampu mengalahkan Real Madrid lagi.

Duel Shakhtar vs Madrid merupakan rangkaian matchday 5 Grup B Liga Champions.

Pertandingan Shakhtar vs Madrid ini akan digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Menjamu Los Blancos, julukan Real Madrid, Shakhtar Donetsk mengusung misi untuk mengalahkan tim besutan pelatih Zinedine Zidane lagi.

Baca juga: Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid - Benzema Kembali, Hazard Absen

Pada pertemuan pertama di Stadion Alfredo Di Stefano, Kroty, julukan Shakhtar Donetsk, berhasil mencuri tiga poin dari El Real.

Shakhtar Donetsk berhasil membawa pulang tiga poin setelah menang tipis 3-2 atas Real Madrid.

Tiga gol Shakhtar Donetsk diciptakan oleh Tete (29'), satu gol bunuh diri Raphael Varane (33'), dan Manor Solomon (42').

Sementara dua gol Real Madrid dicetak Luka Modric (54') dan Vinicius Junior (59').

Baca juga: Jadwal Liga Champions - Atletico Vs Bayern, Man United Vs PSG

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melakukan ini beberapa kali. Tahun lalu kami tidak pernah kalah satu laga pun di Liga Champions. Kami beramin imbang di City (Manchester), mengalahkan Atalanta dan bermain imbang di Zagreb (Dinamo)," kata Luis Castro dikutip dari Marca.

"Kami sudah memiliki ritme itu sebelum bermain dan menang melawan Madrid," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X