Reaksi Pedas Eriksen Saat Ditanya Fans Kenapa Minim Bermain bagi Inter

Kompas.com - 30/10/2020, 11:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, memberikan instruksi kepada Christian Eriksen pada laga Coppa Italia kontra Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazze, Milan, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAGelandang Inter Milan, Christian Eriksen, memberikan instruksi kepada Christian Eriksen pada laga Coppa Italia kontra Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazze, Milan, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Christian Eriksen bereaksi dengan keras saat seorang fans bertanya kenapa dirinya hanya bermain sedikit musim ini.

Christian Eriksen menjawab pertanyaan seorang fans dalam sesi Tanya Jawab yang diorganisir oleh federasi sepak bola Denmark.

Gelandang Inter Milan itu merasa terganggu dengan satu pertanyaan mengenai menit bermainnya bersama pelatih Antonio Conte.

"Kenapa kamu bermain sedikit sekali bagi Inter Milan?" Tanya seorang fans, seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Baca juga: Lukaku Cedera, Absen pada Laga Real Madrid Vs Inter Milan?

"Hubungi saja Antonio Conte, tanya langsung," tutur gelandang berusia 28 tahun itu dengan pedas.

"Kamu harus menelepon sang pelatih dan tanya ke dia karena ini adalah keputusan dia."

"Banyak naik dan turun di sepak bola, jarang sekali segalanya berjalan lancar bagi seorang pemain."

Christian Eriksen memang kesulitan bermain musim ini.

Ia hanya tampil dua kali dari lima laga sebagai starter di Serie A dan tak pernah menyelesaikan 90 menit.

Baca juga: Christian Eriksen Frustrasi Cuma Jadi Hiasan di Bangku Cadangan Inter Milan

Di Liga Champions, ia turun 79 menit dari awal laga kontra Borussia Moenchengladbach tetapi turun lagi ke bench pada laga berikutnya lawan Shakhtar Donetsk.

Pada akhir musim lalu, Eriksen hanya bermain 1 menit masing-masing laga pada pdua pertandingan terakhir Inter Milan di Serie A.

Sadar akan hal ini, Eriksen memilih menghiraukan kritikan yang terus berdatangan kepadanya sejak tiba di Italia dari Tottenham Hotspur.

"Saya tidak memikirkan hal ini. Sejak pindah ke Italia, semua orang di sini punya pendapat masing-masing. Anda harus percaya mereka yang terdekat dan menghiraukan yang lain," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X