Stefano Pioli Ingin Kata Egois Hilang dari Kamus AC Milan

Kompas.com - 30/10/2020, 10:10 WIB
Skuad AC Milan saat merayakan gol ke gawang Celtic, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. AFP/RUSSELL CHEYNESkuad AC Milan saat merayakan gol ke gawang Celtic, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - AC Milan meneruskan performa impresif mereka dengan kemenangan 3-0 atas Sparta Praha pada Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Hasil di Stadion San Siro tersebut mengamankan tempat Milan di puncak Grup H Liga Europa.

Gol-gol datang dari kaki Brahim Diaz (24'), Rafael Leao (57'), dan Diogo Dalot (66').

AC Milan sebenarnya bisa menambah keunggulan pada babak pertama lewat kesempatan yang didapat Zlatan Ibrahimovic dari titik putih setelah ia sendiri dijatuhkan di kotak terlarang.

Namun, striker berusia 39 tahun itu gagal menuntaskan tendangan 12 pas-nya.

Tembakan Zlatan masih mengenai mistar.

Baca juga: Kedalaman Skuad AC Milan Bagus, Pioli Pusing Tentukan Starting XI

Usaha tersebut menjadi kontribusi menyerang terakhir penyerang asal Swedia ini karena ia ditarik keluar pada tengah babak.

Ia digantikan oleh Rafael Leao yang berhasil membuat dampak ke pertandingan dengan mencetak gol kedua Rossoneri.

Seusai pertandingan, Pioli pun menjelaskan pergantian Ibra tersebut.

"Saya sudah mengatakan sebelum laga bahwa Zlatan akan bergantian dengan Leao," tuturnya seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X