Inter Milan Umumkan Radja Nainggolan dan 2 Pemain Lain Positif Covid-19

Kompas.com - 09/10/2020, 18:31 WIB
Radja Nainggolan resmi bergabung dengan Inter Milan per 26 Juni 2018. DOK. INTER.itRadja Nainggolan resmi bergabung dengan Inter Milan per 26 Juni 2018.

KOMPAS.com - Inter Milan mengabarkan bahwa tiga pemain mereka yaitu Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, dan Ionut Radu dipastikan positif terjangkit Covid-19.

Pengumuman tersebut dirilis oleh Inter Milan melalui situs resminya pada Jumat (9/10/2020) sore WIB.

Berdasarkan penjelasan pihak klub, Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini menjalani tes Covid-19 di Appiano Gentile pada beberapa hari lalu.

Sementara itu, kiper cadangan Ionut Radu baru menjalani tes Covid-19 kemarin dan besok dijadwalkan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Skriniar Positif Covid-19, Inter Milan Krisis Pertahanan Jelang Derbi

Kejadian tersebut tentunya menambah daftar pemain Nerazzurri yang terjangkit Covid-19 pada musim ini.

Sebelumnya, dua pemain Inter Milan lainnya, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni, sudah lebih dulu dinyatakan positif Covid-19.

 

Milan Skriniar diketahui terpapar virus corona setelah ia menjalani tes swab saat hendak memperkuat timnas Slovakia jelang laga-laga kontra Irlandia, Skotlandia, dan Israel.

Sementara itu, Bastoni dites positif dengan Covid-19 ketika ia akan memperkuat timnas U21 Italia.

Baca juga: Juventus Gelar Game Internal, Tim Andrea Pirlo Bungkam Pavel Nedved dkk

Kedua pemain tersebut sejauh ini tidak menunjukkan gejala-gejala penyakit.

Hal ini tentu menjadi masalah tersendiri bagi pelatih Antonio Conte yang kemungkinan besar akan kehilangan jasa dua bek tersebut jelang laga derbi versus AC Milan dalam beberapa hari mendatang.

Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni sama-sama memainkan dua dari tiga laga Inter Milan pada Serie A musim ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X