Skriniar Positif Covid-19, Inter Milan Krisis Pertahanan Jelang Derbi

Kompas.com - 08/10/2020, 06:50 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, beraksi pada laga Liga Italia kontra Atalanta pada 1 Agustus 2020. AFP/MIGUEL MEDINABek Inter Milan, Milan Skriniar, beraksi pada laga Liga Italia kontra Atalanta pada 1 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Inter Milan menghadapi permasalahan serius dengan kabar bek Milan Skriniar divonis positif COvid-19 jelang laga derbi kontra AC Milan pada Sabtu (17/10/2020).

Kabar mengenai kasus positif Covid-19 Milan Skriniar merupakan yang kedua bagi Inter Milan dalam waktu dekat setelah Alessandro Bastoni.

Milan Skriniar diketahui terpapar virus corona setelah ia menjalani tes swab saat hendak memperkuat timnas Slovakia jelang laga-laga kontra Irlandia, Skotlandia, dan Israel.

Baca juga: Debut Eksplosif Adama Traore bersama Timnas Spanyol, Libas Penyerang Barcelona

Sementara, Bastoni dites positif dengan Covid-19 ketika ia akan memperkuat timnas U21 Italia.

Kedua pemain tersebut sejauh ini tidak menunjukkan gejala-gejala penyakit.

Hal ini tentu menjadi masalah tersendiri bagi pelatih Antonio Conte yang kemungkinan besar akan kehilangan jasa dua bek tersebut jelang laga derbi versus AC Milan dalam 10 hari lagi.

Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni sama-sama memainkan dua dari tiga laga Inter Milan sejauh ini di Serie A.

Baca juga: Perancis Hancurkan Ukraina, Giroud Lewati Catatan Gol Platini

Inter Milan menang 4-2 pada pertemuan terakhir kontra AC Milan, Februari 2020.

Padahal, Inter sempat tertinggal 0-2 pada laga di Stadion Giuseppe Meazza itu.

Namun, gol-gol Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku memutar balik kekalahan jadi kemenangan bagi kubu Nerazzurri.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X