Lionel Messi Ungkap Satu Persoalan di Balik Kemenangan Timnas Argentina

Kompas.com - 09/10/2020, 17:40 WIB
Bintang tim nasional Argentina, Lionel Messi, beraksi dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan kontra Ekuador, Jumat (9/10/2020) pagi WIB. AFP/MARCELO ENDELLIBintang tim nasional Argentina, Lionel Messi, beraksi dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan kontra Ekuador, Jumat (9/10/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Lionel Messi mengungkapkan satu persoalan di balik kemenangan tim nasional Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan kontra Ekuador.

Laga Argentina vs Ekuador yang digelar di Stadion Alberto J Armando, Buenos Aires, Jumat (9/10/2020) pagi WIB itu berakhir dengan skor 1-0.

Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Argentina setelah dirinya mencetak gol semata wayang untuk timnas berjuluk Albiceleste tersebut.

Adapun satu-satunya gol dari Lionel Messi tercipta lewat eksekusi penalti pada menit ke-13.

Baca juga: Hasil Argentina Vs Ekuador, Albiceleste Menang Lewat Gol Lionel Messi

Berkat kemenangan ini, Argentina menempati peringkat kedua klasemen kualifikasi dengan koleksi tiga poin.

Mereka berada di bawah Uruguay yang juga meraih kemenangan saat bersua Chili (2-1).

Seusai laga, Messi pun mengaku senang meski harus susah payah mengalahkan Ekuador.

"Kami tahu ini (laga kontra Ekuador) akan berjalan rumit, tetapi yang paling penting adalah kami menang dan sekarang kami harus bekerja keras untuk terus berkembang," kata Messi, dikutip dari Goal.

"Penting untuk memulai dengan kemenangan karena kami tahu betapa sulitnya Kualifikasi Piala Dunia."

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia, Messi dan Suarez Kompak Samai Rekor Gol Ronaldo

Kendati demikian, Messi melihat satu persolan di balik kemenangan Argentina pada matchday pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X