Doha Tuan Rumah Lanjutan LCA 2020 Zona Timur

Kompas.com - 09/10/2020, 15:23 WIB
Johor Darul Tazim menjadi juara Liga Super Malaysia 2020. TWITTER.com/OFFICIALJOHORJohor Darul Tazim menjadi juara Liga Super Malaysia 2020.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Doha. ibu kota Qatar akan menjadi tuan rumah lanjutan Liga Champion Asia (LCA) 2020 untuk Zona Timur.

Sebelumnya, Doha juga menjadi penyelenggara yang sudah menuntaskan kualifikasi Zona Barat.

"Kesepakatan sudah terjadi antara Asosiasi Sepak Bola Qatar (QFA) dengan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC)," kata pernyataan Sekjen AFC Windsor John hari ini.

Pemain Perth Glory, Ruben Zadkovich (biru) saat menjegal lawannya dari klub Wellington Phoenix dalam salah satu laga Liga Australia. Akibat tekel keras ini, Ruben langsung mendapat kartu merah hanya 17 detik setelah masuk ke dalam lapangan.IST Pemain Perth Glory, Ruben Zadkovich (biru) saat menjegal lawannya dari klub Wellington Phoenix dalam salah satu laga Liga Australia. Akibat tekel keras ini, Ruben langsung mendapat kartu merah hanya 17 detik setelah masuk ke dalam lapangan.

Zona Timur akan berlanjut mulai 18 November 2020 sampai dengan 13 Desember 2020.

Baca juga: Gol Salto Widodo C Putro Menang Telak pada AFC Bracket Challenge

Sama seperti pada Zona Barat, kelanjutan laga-laga di Zona Timur dilaksanakan sesuai dengan protokol pencegahan corona.

Sementara itu, AFC juga menetapkan bahwa final akan berlangsung pada 19 Desember 2020.

"Lokasi laga dan waktu pertanddingan akan diumumkan kemudian," kata Windsor John.



Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X