Dicampakkan Real Madrid, Gareth Bale Ingin Pulang ke Tottenham

Kompas.com - 16/09/2020, 05:01 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya, Gareth Bale, pada laga Liga Champions kontra Legia Warsaw di Polandia, 2 November 2016. AFP/JANEK SKARZYNSKIPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya, Gareth Bale, pada laga Liga Champions kontra Legia Warsaw di Polandia, 2 November 2016.

KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, saat ini sedang dalam proses perpindahan menuju tim lamanya, Tottenham Hotspur.

Hal itu dipastikan langsung oleh agen Gareth Bale, Jonathan Barnett.

Menurut Jonathan Barnett, Bale sangat ingin kembali ke Tottenham, tim yang pernah dia bela selama lima tahun sebelum pindah ke Real Madrid pada 2013. 

"Gareth Bale masih mencintai Tottenham Hotspur. Kami sekarang sedang membicarakan transfer perpindahan itu," kata Jonathan Barnett dikutip dari situs BBC Sport, Rabu (16/9/2020).

"Tottenham Hotspur adalah tempat yang ingin dituju Gareth Bale," tutur Jonathan menambahkan.

Baca juga: Dilepas atau Tidak, Gareth Bale Buat Real Madrid Rugi Ratusan Miliar Rupiah

Dikutip dari situs Metro, Tottenham Hotspur kini sedang menimbang opsi meminjam Gareth Bale.

Opsi pinjaman diambil Tottenham Hotspur karena klausul pelepasan dan gaji Gareth Bale masih sangat tinggi.

Di Real Madrid, Gareth Bale masih memiliki sisa kontrak dua tahun sampai Juni 2022 dengan gaji 350.000 pounds atau sekitar Rp 6,8 miliar per pekan.

Adapun klausul pelepasan Gareth Bale menurut situs AS mencapai 1 miliar euro atau setara Rp 17,47 triliun.

Demi mendapatkan Bale, Tottenham Hotspur dikabarkan siap menyertakan Dele Alli dalam proposal yang akan diserahkan ke Real Madrid.

Baca juga: Sudah Muak, Real Madrid Dikabarkan Siap Obral Murah Gareth Bale

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X