Komentar Pemain Persija Usai Diberi Shin Tae-yong Peran Anyar di Timnas U19 Indonesia

Kompas.com - 15/09/2020, 21:55 WIB
Para pemain timnas U19 Indonesia merayakan gol ketiga mereka ke gawang Arab Saudi, 11 September 2020, di Kroasia. Dok. PSSIPara pemain timnas U19 Indonesia merayakan gol ketiga mereka ke gawang Arab Saudi, 11 September 2020, di Kroasia.

KOMPAS.com - Gelandang muda milik Persija Jakarta, Braif Fatari, dipercaya Shin Tae-yong untuk memainkan peran baru bersama timnas U19 Indonesia.

Shin Tae-yong mencoba memasang Braif Fatari di posisi striker saat timnas U19 Indonesia melawan Arab Saudi pada laga International U19 Friendly Tournament, 11 September 2020 lalu.

Biasanya, Braif Fatari selalu berperan sebagai gelandang serang bersama Persija.

Namun, di bawah polesan Shin Tae-yong, pemain muda Persija itu harus bermain sebagai penyerang.

Walaupun terbilang mendapatkan peran baru, Braif Fatari nyatanya mampu menunjukkan tajinya ketika menjalankan posisi barunya menjadi penyerang dalam laga kontra Arab Saudi.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Masih Ingat Garuda Muda Hampir Comeback 2 Tahun lalu?

Braif berhasil menjadi pahlawan timnas U-19 Indonesia untuk terhindar dari kekalahan dari Arab Saudi.

Bermain selama 90 menit, pemain berusia 18 tahun itu mampu menyumbangkan satu gol yang membuat timnas U-19 Indonesia bermain imbang melawan Arab Saudi dengan skor 3-3.

Satu gol Braif Fatari itu berhasil diciptakannya menjelang pertandingan usai.

Braif menjebol gawang Arab Saudi melalui sontekan kaki kanannya.

Aksi Braif ini ternyata mengundang banyak respons dari sebagian pecinta sepak bola Tanah Air.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X